Jumat, 29 Agustus 2014

Filled Under:

Spesifikasi Lengkap dan Harga Honda Jazz Mugen 2014 Terbaru

Share

Spesifikasi dan Harga Honda Jazz Mugen 2014 Terbaru - Produsen motor terbesar di dunia yang mendirikan usahanya sejak tahun 1948 di Jepang kini telah sukses mengeluarkan produk baru yang menjadi primadona. Produk mobil yang menjadi andalan Honda ini adalah Honda Jazz yang mempunyai body sporty, mesin terbaik dan performa yang dihasilkan mampu memuaskan driver ketika menggilas jalan raya.
Honda Jazz hadir dengan segudang kelebihan untuk memanjakan para pengguna mobil. Harga mobil Honda Jazz inipun yang paling bawah masih berkisar di angka Rp 200.000.000. Harga tersebut khusus untuk daerah On The Road Jakarta. Harga mungkin mengalami perubahan di beberapa daerah di Indonesia. Banderol harga Honda Jazz ini bukan hanya dikarenakan penyesuaian biaya distribusi dan biaya produksi saja melainkan lebih condong pada peningkatan kualitas produk yang semakin mantab dari waktu ke waktu. Menurut Honda Pospect Motor, kualitas dan performa produk adalah sebuah komitmen yang harus dijaga agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada costumer.
Produk mobil Honda Jazz ini pun sangat sulit untuk ditandingi oleh produk produk produk mobil lainnya yang ada di Indonesia. Hal itu semakin kontras ketika Honda meluncukan produk terbaru yang menyempurnakan produk sebelumnya sehingga semakin sulit di tandingi oleh kompetitor lain. Walaupun Honda Jazz sudah beberapa kali meluncurkan produk terbarunya akan tetapi kualitas dan karakter yang melekat pada Honda Jazz tetap elegan, mewah, istimewa dan tegas dan kompromi.
Karena kualitas Honda Jazz yang sulit untuk di tandingi, hal itu senada dengan tagline yang menjadi ciri khas HOnda yaitu 'No Compromise'. Bagi produsen Honda memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik menjadi prioritas yang tidak dapat di kompromosikan. Untuk lebih memperkenalkan produk Honda Jazz kepada anda maka pada kesempatan kali ini kami akan mengulas secara detail kelebihan spesifikasi dan harga Honda Jazz Mugen 2014 Terbaru dibawah ini :
Keunggulan Pertama
Lekukan lekukan pada grille depan Honda Jazz Mogen ini terlihat lebih tajam jika dibandingkan dengan seri RS, selain itu pada bagian ini juga sudah tidak terdapat chrome list yang biasanya berada pada bawah grille.
Keunggulan Kedua
Mobil ini mempunyai keunggulan kedua yaitu pada front lips ini mempunyai desain yang lebih menjorok keluar sehingga nampak lebih mempesona dan menggambarkan bahwa mobil sporty ini mempunyai kemampuan aeodinamik eksterir yang mengagumkan. Bukan hanya itu saja jika dilihat dari penempatan postur fisiknya maka front bumper yang terbaru menjadi lebih landai jika dibandingkan dengan seri RS.
Keunggulan Ketiga
Penampilan dari mobil ini menjadi lebih keren salah satunya karena terdapat LED Strip yang didesain lebih besar daripada biasanya. Penampatan yang harmoni dengan Foglamp menjadikan penampilan depan mobil ini menjadi lebih berkelas. Penerangan ketika malam haripun menjadi lebih mantab.

Keunggulan ke empat
Poin plus di bagian Velg, Jika kita mengamati desain dari Velg mobil satu ini yaitu terlihat bentuk khusus two tone colo. Desain ini melengkapi julukan mobil sporty yang semakin kental pada tampilan tampilan yang disuguhkan oleh Honda Production. Dari sisi Velg ternyata ada yang masih sama yaitu ukurannya yang masih 16 inchi, ukuran Velg ini sama seperti yang digunakan oleh varian Honda RS Standar.
Keunggulan Kelima
Lanjut di Bagian Body Belakang, Diffuser menjadi bagian baru yang menjadi pelengkap body belakang Honda Jazz Mugen ini. Bumper model baru telah disuguhkan untuk mempertangguh penampilannya dari belakang. Diffuser yang terdapat pada Bumper belakang itu pun juga dilengkapi dengan lips yang berfungsi untuk menambah aerodinamika pada mobil ini. Sementara pada bagian rear upper spioler masih memakai desain yang sama dengan variasn Honda Jazz RS.

Produk terbaru dari Honda Jazz / Fit ini mempunyai kekuatan power terbaru yang pernah digunakan dengan mewujudkan prinsip mereka yaitu Honda Earth Dreams sebuah prinsip yang mengedepankan lingkungan ramah teknologi mewah. Kapasitas mesin yang dapat dipilih pun ada dua yaitu 1.300 injection dan satunya 1.500 direct injection. Kedepannya akan ada teknologi hibrida yang mempunyai konsep dual clutch hybrid sehingga penampilan dan perfoma mobil Honda menjadi lebih cerdas dan sangar. Mesin yang di buat oleh Honda ini menjadi mesin paling irit yang pernah ada yaitu dengan menempuh jarak sepanjang 36 km hanya dengan satu liter bensin, wow. 

0 komentar:

Posting Komentar