Jumat, 29 Agustus 2014

Filled Under:

Spesifikasi dan Harga Terbaru Motor Kawasaki Ninja 250 RR Mono

Share

Spesifikasi dan Harga Terbaru Motor Kawasaki Ninja 250 RR Mono – Motor racing keren yang di produksi oleh pabrikan dari negeri matahari terbit alias Jepang pada awal tahun 2014 lalu telah melounching produk baru yaitu motor Kawasaki Ninja 250 RR Mono. Munculnya produk baru dari Kawasaki ini siap untuk menggeser pesaing pesaing mereka yang juga bergerak di produksi motor sport racing.

Motor Kawasaki 250 RR Mono ini adalah generasi terbaru dari pabrikan Jepang dengan menghadirkan dapur pacu lebih mantab dan desain yang lebih tangguh dari sebelumnya. Produk terbaru dari Kawasaki ini pun akan kami ulas secara tuntas pada kesempatan kali ini.

Produk besutan Kawasaki ini siap menggantikan posisi kakaknya yaitu Kawasaki Ninja RR yang masih menggunakan mesin kelas 2 tak. Kehadiran Kawasaki terbaru ini apakah akan menjadi tredding motor racing sport di Indonesia ? Menarik untuk di ikuti perkembangan tunggangan keren satu ini.

Spesifikasi lengkap motor Kawaski Ninja RR 2 Mono

Motor sporty dengan desain yang sangat menawan ini pun sudah siap di gunakan dengan mempunyai kelebihan pada mesin yang telah tersemat didalamnya yaitu memakai 1 silinder. Body kit Kawasaki terbaru ini pantas mendapat apresiasi tinggi terlebih lagi ditambah full fairing yang menjadi penambah spesifikasi Kawaski Ninja 250 RR Mano menjadi lebih unggul.

Spesifikasi Body Motor

Body dari motor keren ini terbuat dari high-tensile steel untuk Chassis Teralis, dengan bahan ini maka pengguna akan merasakan kenyamanan dan keseimbangan motor menjadi lebih optimal. Desain dari Body yang sporty membuat tampilan dari motor ini menjadi lebih modern. Selain itu untuk berat dari motor juga cukup ringan yaitu seberat 151 kg dengan lebar 685 mm, serta Whellbase 1330 mm. Dengan berat seperti itu maka motor ini akan menjadi tunggangan yang sangat mantab dengan akselerasi optimal ketika di pacu.

Dari uraian tentang keunggulan dari segi Body moto juga di dukung oleh rangka turbular pelek bagian depan dengan ukuran 2.75 inci serta rangka turbular belakang dengan ukuran sebesar 3.5 inci menambah gesit Kawasaki Ninja satu ini.

Spesifikasi Tekhnologi

Kualitas motor sport ini tidak lepas dari balutan tekhnologi yang melengkapi spesifikasinya. Berbagai tekhnologi yang sudah dibenamkan dalam spesifikasi motor ini antara lain adalah Speedometer Digital yang siap untuk menjadi panduan pengendara untuk mengetahui kondisi motor yang di tunganginya.  Selain itu juga ada spesifikasi berupa suspensi unitrax yang menambah akselerasi kegesitan Kawasaki Ninja 250 RR Mono ini. Tekhnologi lain yang juga melengkapi keunggulan Spesifikasi Kawasaki Ninja ini adalah tekhnologi sensor FI 02 sehingga performa motor dengan kelas 250 cc ini menjadi lebih mantab.
Spesifikasi Mesin

Motor Kawasaki Ninja 250 RR Mono ini mempunyai dapur pacu yang mantab dan modern. Performanya yang mantab ini dikarenakan mesin baru Kawasaki yang menggunakan silinder 1 tentu membuat tunggangan ini menjadi lebih ramah lingkungan daripada mesin sebelumnya yang masih 2 tak. Mesin dengan jenis Liquid-Cooled, 4 Stroke 1 Cyl DOHC yang mempunyai kapasitas 250cc menjadi mesin yang ada pada motor keren ini. Dengan mesin itu pula motor ini dapat melaju dengan tenaga maksimal sebesar 20.6 kW per 9,700 rpm.  Sementara itu torsi maksimal yang sanggup di capai adalah senilai 22.6 kW pe 8, 200 rpm.


Dengan mesin yang super tersebut tak khayal jika motor Kawasaki Ninja 250 RR Mono menjadi lebih gesit, lincah, dan tentu lebih irit daripada keluaran Kawasaki sebelumnya yang masih menggunakan mesin 2 tak.

Spesifikasi Lengkap Kawasaki Ninja 250 RR Mono
Tipe Mesin :
Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC
Rasio Kompresi :
11.3:1
Sistem Katup :
DOHC, 4 valves
Sistem Bahan Bakar :
Injeksi
Tenaga Maksimal
20.6 kW / 9,700 rpm
Torsi Maksimal :
22.6 kW / 8,200 rpm
Lubrikasi :
Forced lubrication, wet sump
Transmisi :
6 percepatan, return
Suspensi Depan :
Telescopic Fork
Suspensi Belakang :
Bottom-Link Uni-Trak swing arm
Dimensi :
1.935 mm x 685 mm x 1,075 mm
Kapasitan Bahan Bakar :
11 Liter

Spesifikasi dan Harga terbaru Motor Kawasaki Ninja 250 RR Mono

Ulasan spesifikasi telah kami sajikan di atas secara lengkap kemudian kini saatnya kami suguhkan harga untuk mendapatkan motor terbaik dan terkeren tahun ini. Peluncuran Kawasaki Ninja varian terbaru ini tepatnya dilakukan di Indonesia pada tanggal 14 Februari 2014 lalu. Untuk memperoleh satu unit Motor keren ini anda harus merogoh kocek sebesar Rp 39.900.000. Harga tersebut berlaku untuk OTW Jakarta, sedangkan untuk harga di luar Jakarta mungkin akan berbeda sedikit. Harga tersebut tentu sebanding dengan performa yang anda rasakan dan tentunya sudah jauh lebih ramah lingkungan jika dibandingkan dengan motor Kawasaki yang sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar